Sabtu, 28 April 2012

Seleksi Penerimaan Anggota Baru (SPAB) 88


Hi TiUbers.. saat ini pengurus & panitia disibukkan dengan kegiatan SPAB angkatan 88, walaupun agak capek dan melelahkan, pengurus dan panitia tetap antusias dalam menyuksekan kegiatan ini
(^.^) semangat!!!!
photo-photo ini merupakan beberapa rangkaian dalam kegiatan diklat ruang SPAB 88. Hari pertama kudu semangat doonnkk :).
sebelum peserta memasuki ruang diklat, mereka terlebih dahulu melaksanakan upacara sebagaimana gambar di bawah. setelah itu peserta akan dimasukkan kedalam ruangan dan diberi materi kepelatihan dan kepengurusan mengenai Taekwondo Brawijaya, kemudian peserta melakukan wawancara tentang pengetahuan dan antusias mereka tentang Taekwondo Brawijaya.
Banyak kegiatan dan rangkaian acara, tetap semangat yaaaa !!!!!

Upacara SPAB 88


Wawancara tentang kepengurursan dan kepelatihan Tekwondo Brawijaya




Setelah diklat ruang dilaksanakan, para pengurus, SP, SC, Korlap, General dan panitia disibukkan lagi dengan kegiatan diklat fisik. Diklat fisik ini bertujuan untuk memberi pengetahuan tentang gerakan-gerakan  dasar dalam Taekwondo. Dalam diklat fisik ini juga para calon anggota TI UB diuji ketahanan fisiknya.
Walaupun keadaan panas dan capek, para pengurus, SP, SC, Korlap, General, panitia dan peserta  tetap semangat dan kompak. :D

Diklat fisik SPAB 88













Tidak ada komentar:

Posting Komentar